"Thank You for your coming. These Web it's UNDER CONSTRUCTION

Senin, Mei 31, 2010

MENUJU P.A.N.G.A.N.D.A.R.A.N

JalanMelulu (JM) kembali melaksanakan perjalanan wisata. Liburan weekend kemarin 28 s/d 30 Mei 2010, beberapa anak2 JM menuju Pangandaran dan sekitarnya dengan tujuan utama 'GREEN CANYON'.

Schedule semula :
Hari pertama di awali ke Pantai Pangandaran
Hari kedua ke 'GREEN CANYON'& Pantai BATU KARAS, dilanjutkan ke
Hari ketiga belanja ke Bandung.

Baca Juga:
Pantai B.A.T.U. K.A.R.A.S.
JM Goes to B.A.T.U. K.A.R.A.S.

Perjalanan dmulai dari tempat kumpul di SMA 6, blok M. Pukul 6.45AM, bis B 7335 IC mulai berangkat meninggalkan Kota Jakarta.
Sebanyak 29 org bergabung dalam perjalanan kali ini, masih dengan Ko' feri sebagai Leader.
Ditengah perjalanan, JM berhenti sejenak untuk makan siang di RM. PONYO





Sebenarnya makanan di tempat ini ga cukup enak buat perut2 yang kelaparan setelah perjalanan jauh seperti anak JM ini. Namun karena tak tahan menahan lapar, dipilihlah RM PONYO ini. Dinikmati saja ya teman2....toh abis juga kan.







Setelah perut terisi perjalanan dilanjut menuju Pantai Pangandaran. Dengan lemotnya bis yang kami sewa, akhirnya JM sampai juga di Pantai Pangandaran jam 8PM disambut hujan rintik2 dan terkadang hujan deras pun menyapa cukup lama.
JM menginap di sebuah rumah mirip kos2an yang JM sewa untuk semalam saja. Lumayan murah sih, namun karena tidak ada kipas angin & mampetnya kran air bak mandi, membuat anak2 JM gerah & tidak betah. Setelah selesai makan malam di RM. Risma yang sepertinya cukup digemari di daerah tersebut karena cukup ramai dikunjungi, anak2 JM langsung beranjak ke peraduan.
Di satu kamar, ternyata ada yang bermain kartu hingga pukul 12AM. seperti apa aksi mereka? Tuh, fotonya:
Dikarenakan cuaca yang tidak mendukung, lokasi penginapan yang jauh dari pantai & waktu kedatangan yang sudah beranjak malam, hingga akhirnya tak satupun foto yang didapat di Pantai ini.
Mungkin di lain kesempatan JM akan kembali lagi ke pantai ini. Bukan begitu, teman2?

Baca juga:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar